Jumat, 19 Maret 2010

History about of Teroris Cinta


Sebenarnya c kaga ada seJarah nya meNgenai Teroris Cinta..semua itu hanya fIktif belaka jika ada nama kesamaan atau nama tokoh dalam cerIta tersebut itu hanya kebetuLan semata...hehee Lho
kO jadi nyambUng ke Sinetron c..maklum" oraNg awam..
KembaLi ke Laptop..
JadI nama Teroris Cinta itu gUe hanYa "Ngarang" aJe taPi ngaraNg itu asIkk darI pada "Ngorong" heheeheh (Bercanda aje Lho,serIus doNk)
Ok.Ok kaLi ini gUe serIus..jadI nama Teroris Cinta ntu peNgalaman prIbadI gue..gUe serIng dI khIanati oleh sMua makHluk cIptaan Tuhan..mUlai daRi manusIa,,tUmbuh"an..baHkan bInatang seKalipun hehehe (Lebay)..Oleh karEna itu gUe deNdam ma dIri gUe ndIri..daN akHirnya Pemirsa gUe ngambIl nama Teroris Cinta biar tIdak ada Cinta dI dUnia Ini..kareNa gUe akan mEmbumi hanguskan baGi orang" yaNg sedaNg meNikmatI cInta....
sePeri gUe bIlang taDi..Ini sMua hanya Rekayasa doankk
Jangan dI bawa serIus Enjoy aJaaa..& have fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar